Meski Gabung Klub Rival, De Rossi Doakan Pjanic Sukses


pjanic1Gelandang gaek AS Roma, Daniele De Rossi mengaku sedih dengan keputusan rekan setimnya, Miralem Pjanic untuk bergabung bersama dengan Juventus pada musim depan. Meski musim depan akan memperkuat rival mereka, namun De Rossi tetap mendoakan yang terbaik untuk pemain asal Bosnia tersebut.

beberapa waktu yang lalu Pjanic memang baru saja diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus. Pemain berusia 26 tahun itu mengikat kontrak selama lima musim bersama dengan tim asal Turin tersebut direkrut dengan biaya transfer mencapai 32 juta Euro.

Harga mahal yang ditebus oleh pihak Bianconeri itu terasa wajar jika melihat kontribusi yang diberikan oleh Pjanic kepada AS Roma sepanjang musim ini. Mantan pemain Lyon itu tercatat berhasil mencetak 10 gol dari 33 pertandingan Serie A musim ini. Pjanic merupakan salah satu pilar kunci kesuksesan Roma menghuni peringkat ketiga pada klasemen akhir Serie A musim ini.

“Sejak hari pertama dirinya bergabung bersama dengan kami, ia merupakan salah satu rekan setim yang patut dijadikan contoh oleh semua pemain,” ucap De Rossi.

“Ia selalu berlatih dengan seluruh kemampuan yang ia miliki. Saya berharap ia beruntung bersama dengan klub barunya. Saya sebenarnya sangat sedih karena ia harus bergabung bersama dengan rival terberat kami, namun inilah yang biasa terjadi di dalam sepakbola,” tambahnya.

“Kami akan bangkit musim depan. Secara tim saya berharap ia tidak akan mampu memenangi gelar juara liga musim depan. Namun secara individu saya berharap ia akan mendapatkan yang terbaik di sana,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.