Meski Dikasari, Luiz Tetap Puji Aguero


luizSabtu malam kemarin Premier League baru saja mementaskan duel sengit dengan mempertemukan dua klub papan atas yakni Manchester City dan Chelsea.

Pertandingan tersebut berlangsung panas dengan memaksa wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk pemain The Citizen yakni Fernandinho dan Sergio Aguero. Diusirnya Aguero memang sangat mengejutkan mengingat dirinya berposisi sebagai seorang penyerang.

Wasit terpaksa harus mengusir keluar Aguero di menit-menit akhir pertandingan setelah dirinya mengasari bek The Blues, David Luiz. Meski menjadi korban dari Aguero, namun Luiz enggan memberikan komentar negatif terkait aksi dari penyerang tim nasional Argentina tersebut. Ia justru menyebut bahwa Aguero merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Saya tidak menyukai jika membahas mengenai hal-hal seperti ini. Hal yang bisa saya katakan bahwa Aguero merupakan salah satu penyerang terbaik dunia yang telah memberikan banyak hal di dunia sepakbola,” ungkap Luiz.

Kemenangan 3-1 yang diraih Chelsea dalam pertandingan itu membuat mereka kokoh berdiri di puncak klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 14 pertandingan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.