Merson Ingin Wenger Cadangkan Giroud Saat Hadapi Sunderland


giroud1Performa Olivier Giroud bersama dengan Arsenal musim ini memang cukup mengkhawatirkan. Sejauh ini dirinya baru mencatatkan lima pertandingan bersama dengan The Gunners dan belum sekalipun menjebol gawang lawan.

Melihat performa buruk Giroud tersebut, legenda The Gunners, Paul Merson terlihat geram. Ia meminta kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk tidak menurunkan penyerang asal Prancis itu sebagai salah satu pemain dalam skuat Meriam London saat menghadapi Sunderland akhir pekan ini.

“Pertandingan melawan Sunderland akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Arsenal. Saat ini tim lawan tengah mengalami kesulitan. Mereka akan berupaya untuk mencari kemenangan. Namun saat ini saya tidak bisa melihat bagaimana mereka melakukan hal tersebut dan mungkin hal tersebut tidak akan terjadi ketika melawan Arsenal nanti,” buka Merson.

“Middlesbrough telah memberikan kesulitan kepada mereka dalam pertandingan sebelumnya di Emirates Stadium. Namun performa Arsenal memang sangat buruk dalam pertandingan tersebut dan saya percaya hal tersebut tidak akan terulang lagi kali ini,” sambungnya.

“Saya melihat Giroud kembali dimainkan ketika Arsenal menjalani babak 16 besar Piala Liga Inggris melawan Reading. Namun saya sama sekali tidak akan berpikir untuk memainkan dirinya mulai akhir pekan ini,” tegasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.