Menolak Memberi Tanda Tangan, Pogba Diancam Fans


1413123010722_wps_26_France_s_defender_PatricePaul Pogba mendapat intimidasi dari beberapa fans yang berjumpa di sebuah restoran. Hal itu dipicu lantaran gelandan tim Red Devils ini menolak untuk memberikan tanda tangan.

Penyerangan yang diterima Pogba diketahui pada 20 Februari lalu, Kejadian diungkap setelah satu orang menggunggahnya langsung di sebuah akun sosial media belakangan ini. Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Pogba mungkin merasa terganggu dengan datangnya beberapa pemuda yang kemudian meminta tanda tangan saat dirinya sedang makan makanan khas India. Fans yang tersinggung karena merasa ditolak, langsung melemparkan sebuah piring ke arah meja pemain Manchester United tersebut. Seketika Pogba terkejut dan langsung beranjang dari kursi kemudian mundur ke sudut restoran.

“Perselisihan dan emosi yang begitu cepat, dan mungkin akan menunjukkan tanda-tanda akan terjadinya kekerasan. Pogba saat itu sih sedang makan dan kemudian merasa tidak nyaman akan tingkah dua pemuda yang meminta tanda tangan” Ujar salah satu saksi mata kepada wawancara The Sun. Dengan kondisi yang tidak stabil, pihak restoran pun langsung mengambil tindakan dengan menghubungi pihak kepolisian. Akan tetapi, sebelum pihak kepolisian tiba di tempat kejadian, Ketegangan situasinya pun mulai reda karena ada beberapa teman Pogba yang juga ada dilokasi kejadian turut menahan emosi beberapa fans yang emosi.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.