Martino: Saya Gagal Bersama Barcelona


martinoMantan pelatih Barcelona, Gerardo Martino mengaku bahwa dirinya memiliki karier yang gagal bersama dengan tim asal Catalan tersebut.

Martino dipercaya untuk menangani Lionel Messi cs pada musim kompetisi 2013/2014 lalu. Akan tetapi, pelatih asal Argentina itu hanya bertahan selama satu musim ini. Ia gagal mempersembahkan satu pun gelar juara kepada Barcelona dimana dalam pertandingan terakhir di La Liga, Martino gagal membawa timnya mengalahkan Atletico Madrid yang akhirnya keluar sebagai juara La Liga musim itu.

“Saya benar-benar memiliki karier yang gagal total bersama dengan Barcelona. Meski kami mampu memenangkan gelar liga pada saat itu, maka hal tersebut juga tidak akan merubah apapun. Biasanya kegagalan dinilai dari gelar juara namun dalam pandangan saya hal tersebut berbeda. Menurut saya jika Barcelona bermain bagus meski tanpa memenangkan gelar juara, maka itu bukanlah sebuah kegagalan. Namun kami gagal mendapatkan kedua hal tersebut,” ungkap Martino.

“Apapun yang kami raih dalam pertandingan terakhir itu tetap tidak akan merubah apapun. Saya rasa bahwa saya tidak perlu untuk terus berusaha memperpanjang segala sesuatu yang sudah bekerja dengan tidak baik. Tim kami tidak menunjukkan permainan yang baik,” tambahnya.

“Kami tidak menjalani kompetisi dengan cara yang baik sehingga gelar juara sekalipun tidak akan cukup saat itu. Jadi saya rasa bahwa Atletico Madrid memang lebih layak untuk bisa meraih gelar juara,” tuturnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.