Mantan Pemain MU Ingin Van Gaal Lebih Optimalkan Kemampuan Fellaini


fellainiMantan gelandang Manchester United, Paul Ince menyarankan manajer United saat ini, Louis Van Gaal untuk lebih sering memainkan gelandang tengah milik United, Marouane Fellaini pada musim ini.

Seperti diketahui, sejauh ini Fellaini memang terlihat kesulitan untuk bisa menembus skuat utama United pada musim ini. Gelandang asal Belgia itu lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti jika United terlihat kesulitan untuk membongkar lini pertahanan lawan. Van Gaal memilih memainkan dirinya sebagai penyerang untuk memaksimalkan tinggi badan Fellaini untuk memainkan bola-bola panjang.

“Saya rasa Fellaini memiliki kemampuan lebih daripada hanya untuk bermain selama 10 menit terakhir dalam beberapa pertandingan dan hanya untuk memaksimalkan taktik bermain bola-bola panjang. Saya rasa dirinya pantas untuk diberikan kesempatan bermain yang lebih banyak musim ini,” ungkap Ince.

“Taktik Van Gaal ini juga seakan menggambarkan situasi menyedihkan United musim ini yang tidak mampu untuk menciptakan banyak peluang sehingga harus memainkan Fellaini untuk memaksimalkan bola-bola panjang ke kotak penalti lawan,” pungkasnya.

Sejauh ini, Fellaini baru diturunkan dalam enam pertandingan di ajang Premier League dan hanya bermain selama 192 menit. Mantan pemain Everton itu juga belum menciptakan gol untuk United musim ini.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.