Mancini Sesalkan Cedera Icardi


icardiPelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengakui penyesalan dirinya atas cedera yang menimpa penyerang utama La Beneamata, Mauro Icardi. Pelatih asal Italia ini mengakui bahwa dirinya telah melakukan keputusan yang salah karena telah memaksakan menurunkan Icardi saat Inter Milan menjamu tamunya, Atalanta dalam pertandingan pertama Liga Serie A dini hari tadi.

Mancini mengakui bahwa dirinya sebenarnya sudah mengetahui bahwa kondisi penyerang asal Argentina itu tidak dalam keadaan fit untuk pertandingan ini. Icardi diketahui sedikit mengalami masalah ketika dirinya melakukan pemanasan sebelum pertandingan. Akan tetapi, Mancini akhirnya melakukan perjudian dengan memainkan Icardi sebagai starter. Hasilnya, Icardi hanya mampu bermain selama 15 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Stevan Jovetic.

“Saya telah melakukan sebuah kesalahan saat memutuskan untuk memainkan Icardi sebagai starter dalam pertandingan ini. Ini merupakan kesalahan saya karena sebelumnya kami telah mengetahui akan adanya resiko cedera terhadap Icardi jika kami memainkan dirinya dalam pertandingan ini. Karena keputusan salah tersebut, kami harus melakukan sebuah pergantian pemain di menit-menit awal pertandingan,” sesal Roberto Mancini.

Meski harus kehilangan Icardi di menit-menit awal pertandingan melawan Atalanta, namun Inter Milan akhirnya sukses mengamankan tiga poin pertama mereka musim ini setelah sukses memenangi laga dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Inter Milan lahir dari pemain anyar mereka, Stevan Jovetic yang dimainkan untuk menggantikan posisi Icardi yang terbelit cedera pada menit ke-15. Di Giornata kedua nanti Inter akan berhadapan dengan tim promosi, Carpi.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.