Mancini Masuk Kandidat Pengganti Slaven Bilic


mancini1Roberto Mancini berpotensi kembali lagi ke ajang Premier League setelah namanya disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Slaven Bilic di kursi manajer West Ham United.

Meski saat ini Bilic masih berstatus sebagai manajer The Hammers, namun saat ini banyak tekanan yang diberikan kepada dirinya menyusul hasil negatif yang ia torehkan pada awal musim ini.

Dalam enam pertandingan pertama Premier League musim ini, West Ham hanya mampu meraih tiga angka hasil dari satu kemenangan dan lima pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Hasil negatif teranyar didapatkan oleh West Ham dari Southampton akhir pekan lalu saat mereka takluk 0-3 di kandang sendiri.

Pencapaian The Hammers musim ini sangat jauh berbeda dengan musim perdana yang dicatatkan oleh Bilic pada musim lalu. Di musim perdana dirinya, Bilic sukses mengantar West Ham finish di posisi tujuh klasemen akhir Premier League musim lalu. Posisi The Hammers ini bahkan lebih tinggi dari klub-klub besar seperti Chelsea dan Liverpool.

Mancini yang saat ini tengah menganggur selepas hengkang dari Inter Milan diyakini akan menjadi salah satu opsi yang menarik bagi West Ham. Meski pelatih asal Italia itu gagal mendapatkan trofi di era kedua dirinya membesut Inter Milan, namun Mancini sempat meraih kesuksesan di ajang Premier League kala dirinya mengantarkan Manchester City meraih gelar Premier League dan Piala FA dalam empat musim kepemimpinannya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.