Manchester United Terlalu Berharap Kepada Ibrahimovic


062650600_1471640695-2016-08-19T201340Z_114639220_MT1ACI14573629_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-MUN-SOUKini Zlatan Ibrahimovic terancam hukuman dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Manchester United pun sekarang berada dalam situasi yang cukup terdesak.

Ibrahimovic didakwa FA terkait pelanggaran terhadap bek Bournemouth Tyrone Mings pada laga di Old Trafford lalu. Pada pertandingan yang diakhiri dengan skor seri 1-1 itu, Ibrahimovic lolos dari hukuman wasit Kevin Friend. Namun, kejadian itu mendapatkan perhatian dari FA, yang kemudian mendakwa penyerang asal negara Swedia itu dengan pelanggaran yang cukup keras. Kemungkinan akan ada sangsi larangan bermain di tiga pertandingan berikutnya untuk pemain berusia 35 tahun itu.

Absennya Ibrahimovic bisa amat mempengaruhi gaya bermain Manchester United. Sejauh ini dia adalah kunci utama pencetak skor untuk timnya dengan total skor 15 di Premier League saja. Ibrahimovic sudah mencapai angka dua digit sedangkan yang berada di posisi kedua saat ini hanya mencetak 6 gol saja, yakni Juan Mata.

Ini merupakan tanda besar bahwa Manchester United memang sangat bergantung kepada Ibrahimovic. Jika penyerang ini benar-benar akan absen di tiga partai berikutnya, secara keseluruhan dapat dikaji itu akan sangat membahayakan Red Devils nantinya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.