Lupakan Final Champions, Arbeloa Ingin Fokus Ke La Liga


arbeloaBek sayap Real Madrid, Alvaro Arbeloa meminta seluruh rekan setimnya untuk melupakan pertandingan final Liga Champions yang akan mereka jalani pada akhir bulan nanti. Arbeloa ingin timnya saat ini hanya fokus untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Deportivo La Coruna di jornada terakhir musim ini di ajang La Liga.

Keinginan Arbeloa ini tentu masuk akal mengingat Los Merengues memang masih memiliki peluang untuk bisa memenangkan gelar juara liga. Madrid akan keluar sebagai juara andai mampu mengalahkan Deportivo di Riazor dan pada saat yang sama Barcelona gagal meraih kemenangan atas Granada.

“Kami hanya fokus untuk pertandingan akhir pekan ini. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan di Riazor dan melihat apa yang diraih Barcelona atas Granada. Kami sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan ini dan kami harus fokus untuk dua pertandingan sisa di musim ini,” ucap Arbeloa.

“Kami tidak merasakan tekanan saat ini. Jika mampu memenangkan gelar La Liga, maka itu akan menjadi hal yang sangat luar biasa pada musim ini dan jika tidak saya pikir kami sudah cukup puas karena menutup musim ini dengan terus berjuang hingga akhir kompetisi. Tidak ada yang mengira kami akan berjuang sampai titik ini pada dua bulan lalu,” lanjutnya.

“Kondisi ini seperti halnya dengan sebuah lotere. Jika anda menang, maka itu akan terasa sangat luar biasa dan jika tidak maka anda hanya tidak beruntung. Namun seluruh pemain telah memberikan semua hal yang terbaik sepanjang musim ini,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.