Luis Suarez Tetap Dimainkan Hadapi Deportivo La Coruna


suarezSalah satu dari trio penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez sebelumnya sempat diprediksikan akan mendapatkan waktu istirahat ketika timnya berhadapan dengan Deportivo La Coruna akhir pekan ini. Akan tetapi, pelatih Barcelona, Luis Enrique membantah kabar tersebut dan memastikan bahwa Suarez tetap akan bermain dalam pertandingan nanti.

Suarez diprediksi akan diberikan waktu untuk istirahat setelah dirinya baru saja kembali dari tugas negara membela uruguay dalam pertandingan melawan Kolombia dan Venezuela selama jeda internasional pekan lalu. Dalam dua pertandingan itu, Suarez selalu bermain selama 90 menit penuh sehingga ia diragukan akan berada dalam kondisi bugar untuk pertandingan akhir pekan ini.

“Luis Suarez dalam kondisi yang sama dengan pemain lainnya, mereka semua siap untuk bermain melawan Deportivo. Ia tidak mengatakan kepada saya bahwa ia masih merasa dalam kondisi lelah,” buka Enrique.

Mantan penyerang Liverpool itu ditakutkan akan dibekap cedera andai dirinya terlalu dipaksakan untuk bermain. Kondisi yang dirasakan oleh Suarez ini berbeda dengan Neymar yang hanya bermain dalam satu pertandingan bersama dengan tim nasional Brasil dalam jeda internasional. Neymar juga telah terlebih dahulu menjalani sesi latihan bersama dengan rekan setimnya di Barcelona.

“Semua pemain yang tampil di pertandingan internasional mempunyai waktu yang lebih singkat untuk memulihkan kondisi fisik mereka. Namun mereka semua dalam kondisi yang siap untuk bermain akhir pekan ini,” tegas Enrique.

Pernyataan Enrique ini seakan memastikan bahwa ia akan menurunkan trio MSN di lini depan timnya dalam pertandingan nanti. Ketiga pemain ini sudah absen tampil bersama sejak bulan September lalu.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.