Lokasi Bola Tangkas – Aguero Muda Dianggap Terlalu Malas Oleh Bayern Munich


lokasi bola tangkasLokasi Bola Tangkas – Bayern Munich sepertinya akan menyesali keputusan mereka dulu. Pemain yang menjadi momok untuk tim Jerman tersebut dalam lanjutan Laga Liga Champions kemarin, Sergio Aguero pernah ditolak oleh kubu Bayern.

Bayern sebenarnya merupakan tim Eropa pertama yang memantau bakat besar dari Sergio Kun Aguero. Saat itu, Aguero masih berusia 17 tahun dan masih bermain untuk klub Argentina Independiente. Manajer Umum Bayern, Uli Houness bahkan harus terbang jauh ke Argentina saat itu demi memantau langsung permainan dari Aguero.

Namun setelah menyaksikan permainan Aguero secara langsung, Uli Hoeness memberikan pendapat yang negatif terhadap diri Aguero. Dia menilai bahwa Aguero merupakan pemain yang malas. Hal tersebut diungkapkan Hoeness setelah melihat Aguero hanya bersandar di pagar ketika rekan-rekan setimnya sedang melakukan pemanasan.

Bayern lantas kembali mengirim pelatih utama mereka saat itu, Felix Magath untuk memantau permainan dari Aguero. Namun Magath juga menilai hal yang sama untuk Aguero. Dia menilai Aguero merupakan pemain yang sangat malas karena hanya berdiri di sepanjang pertandingan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.