Link Bola Tangkas – Honda Kritik Kinerja Wasit Piala Asia


Link Bola Tangkas 2Link Bola Tangkas –¬†Keisuke Honda ternyata kurang puas setelah berhasil membawa Jepang memenangi laga pertama di Piala Asia 2015. Dalam laga yang dimenangi Jepang dengan skor telak 4-0 tersebut, kinerja wasit mendapat sorotan dari gelandang yang bermain untuk klub Italia, AC Milan itu.

Honda menilai kepemimpinan wasit Abdulrahman Hussain seperti layaknya memimpin sebuah laga permainan basket bukan permainan sepakbola yang seharusnya. Dasar atas kritikan yang dilayangkan Honda kepada pengadil asal Qatar itu adalah seringnya terjadi pelanggaran bila terjadi kontak fisik ringan antar pemain kedua tim.

Selain itu, Abdulrahman Hussain juga tidak memberikan kartu kuning kepada pemain Palestina, Ismail Al Amour yang secara kasar melakukan tekel kepada pemain Jepang, Yoshinori Muto pada menit ke-60. Sebuah situasi handball yang terjadi di daerah penalti Palestina juga menjadi sorotan Honda karena timnya tidak mendapatkan hadiah penalti dari wasit asal Qatar itu.

Meski menganggap kinerja wasit di Asia masih kalah jauh dari wasit dari Eropa, Keisuke Honda menyatakan enggan untuk memberikan komentar lebih jauh terhadap kinerja pengadil lapangan tersebut. Dirinya mengaku hanya ingin fokus untuk menghadapi laga selanjutnya. Pada laga kedua nanti, Jepang akan menghadapi juara Asia tahun 2007, Irak.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.