Leicester Tetap Mendukung Shakespeare


craig-shakespeare-leicester-cityGelandang Danny Drinkwater siap mendukung sang pelatih sementara mereka di klub Leicester City, Craig Shakespeare agar bisa melatih secara permanen.

Craig Shakespeare menggantikan posisi Claudio Ranieri yang dipecat dikarenakan kekalahan 1-2 dari Sevilla pada leg pertama Liga Champions pada bulan lalu. Sejak mengambil alih kendali dari Ranieri, Craig Shakespeare sukses membawa Leicester meraih dua kemenangan secara beruntun atas Liverpool dan Hull City.

Dari dua hasil kemenangannya itu, Leicester behasil menjauhkan posisinya dari ancaman degradasi. Kini Leicester berada di posisi ke 15 dengan total 27 poin. berjarak lima poin dari Middlesbrough yang berada di posisi ke 18, posisi terakhir degradasi. “Kami telah berhasil memenangi dua pertandingan. Tugas kami belum kelar, kami akan terus berusaha dan melakukan yang terbaik dalam seminggu ini dan selalu siap untuk menghadapi laga selanjutnya” Ujar Drinkwater gelandang asal negara Inggris ini. “Walau baru memimpin kami, Kami sudah cukup terbiasa dan nyaman berlatih bersama Shakespeare” Lanjutnya dalam sebuah wawancara Nasional Sports.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.