Leicester Bangkit, Sevilla Ubah Taktik


skysports-kasper-schmeichel-leicester-sevilla-champions-league_3895949Leicester City semakin lama semakin bangkit setelah dipecatnya Claudio Ranieri. Hal ini tidak lepas dari perhatian Sevilla yang akan menjadi lawannya pada babak 16 besar Liga Champions nantinya.

Tidak lama setelah Leicester dikalahkan oleh Sevilla dengan skor 1-2 di leg pertama babak 16 besar, Claudio Ranieri dicopot jabatannya dari kursi manager. Untuk sementara, Leicester saat ini dipimpin oleh manajer interim Craig Shakespeare. Craig Shakespeare saat ini bekerja dengan baik dan telah mengantarkan Leicester untuk mengalahkan Hull City bahkan Liverpool dalam pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan berikutnya yang akan diuji Leicester adalah laga melawan Sevilla di leg kedua nantinya pada babak 16 besar, 14 Maret 2017 mendatang. Sevilla yang sudah menang agregat pun juga kembali memantau perkembangan situasi di Leicester saat ini. Cukup banyak pihak yang memprediksi bahwa laga ini akan berlajan sangat sengit nantinya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.