Legenda Arsenal Sebut Liverpool Kesulitan Tanpa Mane


FBL-ENG-PR-SWANSEA-LIVERPOOLBek legendaris Arsenal, Martin Keown menyoroti kontribusi yang diberikan oleh Sadio Mane di lini depan Liverpool musim ini. Keown menilai bahwa tanpa kehadiran Mane di skuat The Reds saat ini, permainan Liverpool seperti kehilangan arah.

Saat ini manajer Liverpool, Jurgen Klopp memang tidak bisa memainkan Mane karena pemain yang bersangkutan tengah menjalani tugas negara bersama dengan Senegal di ajang Piala Afrika 2017 yang diselenggarakan di Gabon pada bulan ini.

Keown menilai performa Liverpool tanpa kehadiran Mane jauh menurun jika dibandingkan dengan apa yang mereka catatkan di awal musim ini.

“Akhir-akhir ini performa Liverpool seperti sebuah tim yang kelelahan. Mereka menutup banyak area tanpa adanya energi yang sama ketika mereka tampil di awal musim,” ucap Keown.

“Liverpool akan kembali mendapatkan energi mereka dengan kehadiran Philippe Coutinho akhir pekan ini. Namun mereka tidak akan pernah sama tanpa adanya Sadio Mane,” tambahnya.

“Trio Roberto Firmino, Coutinho, dan Mane merupakan kombinasi yang sangat hebat. Coutinho bisa menyerang dari segala arah, Mane mempunyai kecepatan, dan Firmino mampu menekan lini belakang lawan dan bisa menahan bola. Tanpa adanya Mane, mereka tentu telah kehilangan keseimbangan,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.