Laju PSG Belum Terhenti di Ajang Ligue 1


paris saint germainRaksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain masih terus melaju kencang di ajang liga setelah pada dini hari tadi sukses kembali meraih kemenangan di kandang Rennes, Stade Delle Route De Lorient. Angel Di Maria menjadi pahlawan kemenangan timnya berkat gol tunggal yang berhasil dirinya ciptakan.

Dalam pertandingan tersebut, tim besutan pelatih Laurent Blanc itu tampil mendominasi di sepanjang 90 menit pertandingan. PSG sukses menguasai 63 persen penguasaan bola dan tercatat melepaskan 13 tembakan sepanajang pertandingan di mana 5 diantaranya sukses menemui sasaran.

Meski tampil begitu mendominasi, namun PSG terlihat begitu kesulitan untuk bisa menjebol gawang Rennes yang dikawal oleh Benoit Costil. Dengan diistirahatkannya Zlatan Ibrahimovic dan Edison Cavani di bangku cadangan terlihat jelas ketajaman PSG di lini depan sedikit berkurang.

Kesulitan menjebol gawang Rennes bertambah lagi dengan penampilan yang cukup apik dari Benoit Costil. Tercatat kiper Rennes tersebut sukses menggagalkan empat peluang bagus yang didapatkan oleh Di Maria cs.

Akan tetapi, gawang Rennes akhirnya jebol pada menit ke-75 setelah Di Maria sukses menaklukkan Costil dengan sebuah tembakan kaki kirinya setelah menerima umpan dari Lucas Moura. Gol Di Maria itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta selama 90 menit pertandingan.

Berkat kemenangan atas Rennes tersebut, PSG sukses mempertahankan rekor selalu mencetak gol dalam 12 pertandinangan Ligue 1 pada musim ini. Tambahan tiga angka ini juga semakin memperkokoh posisi PSG di tabel klasemen sementara dengan raihan 32 poin dari 12 laga yang telah mereka mainkan sejauh ini. Saat ini PSG unggul 10 angka dari peringkat kedua sementara, Angers.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.