Koscielny Berharap Akhiri Karir Di Arsenal


koscielnyBek tangguh milik Arsenal, Laurent Koscielny mengutarakan keinginan dirinya untuk mengakhiri karir bersama dengan The Gunners. Ia mengaku bahwa sangat nyaman selama bermain bersama dengan klub asal London Utara tersebut.

Meski saat ini sudah menginjak usia 31 tahun, namun bek tim nasional Prancis itu masih menjadi pilihan utama bagi manajer, Arsene Wenger di pos bek tengah The Gunners. Musim ini ia dipercaya untuk berduet dengan Skhodran Mustafi untuk menggalang lini belakang Arsenal.

“Saya ingin pensiun bersama dengan Arsenal ataupun klub lama saya Lorient. Namun saya merasa sangat nyaman berada di London,” ucap Koscielny.

Arsenal memboyong Koscielny ke Emirates Stadium pada musim 2010/2011 lalu. Sejak bergabung bersama dengan The Gunners, Koscielny langsung mendapatkan kepercayaan dari Wenger untuk mengisi pos lini belakang timnya.

Saat ini kontrak Koscielny masih berlaku hingga tahun 2019 mendatang. Namun dirinya diyakini akan segera memperpanjang kontrak bersama dengan Arsenal dalam waktu dekat untuk bisa mewujudkan ambisi dirinya pensiun bersama dengan The Gunners.

“Saya masih berusia 24 tahun ketika memutuskan untuk datang ke Inggris. Itu merupakan sebuah keputusan besar mengingat sebelumnya saya belum pernah tinggal di kota besar. Saya tidak pernah merencanakan hal ini, namun selama berada di sini, keluarga saya sangat senang. Kami merasa lebih tenang di sini daripada Prancis dan orang-orang lebih menghormati saya di sini,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.