Klopp Tuntut Sturridge Tampil Konsisten


Daniel SturridgeManajer Liverpool, Jurgen Klopp membeberkan alasan mengapa dirinya masih belum memberikan menit bermain yang lebih sering kepada penyerang The Reds, Daniel Sturridge di pertandingan-pertandingan awal musim kompetisi 2016/2017 ini. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menuntut agar Sturridge bisa memberikan penampilan yang lebih konsisten pada musim ini.

Selain masalah inkonsistensi yang dialami oleh Sturridge sepanjang musim lalu, cedera yang sempat membelit Sturridge di pertandingan pra-musim ini juga menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi Klopp.

“Dia tidak menjalani pertandingan pra-musim dengan sempurna bersama kami. Hal itu menjadi salah satu bahan pertimbangan. Beberapa pemain mampu menjalani pertandigan pra-musim lebih banyak dari dirinya. Pemain-pemain itu telah bermain dan berlatih bersama di pertandingan pertama pra-musim kami. Hal itu tentu memberikan mereka keuntungan dibandingkan dengan pemain yang tidak memiliki hal tersebut,” ungkap Klopp.

Performa Liverpool di awal musim ini juga belum begitu memuaskan dalam tiga pertandingan yang telah mereka lakoni. Dalam tiga pertandingan awal Premier League, The Reds hanya berhasil meraih satu kemenangan sejauh ini.

Sukses meraih kemenangan atas Arsenal di pertandingan pembuka, Liverpool harus menelan pil pahit usai dikalahkan tim promosi, Burnley di laga kedua. Akhir pekan lalu, The Reds kembali gagal meraih hasil maksimal setelah hanya bermain imbang dengan skor 1-1 dengan tuan rumah Tottenham Hotspur. Di pertandingan selanjutnya, Liverpool telah ditunggu oleh juara bertahan musim lalu, Leicester City.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.