Klopp Tak Pilih Lawan Di Final Piala Liga


klopp1Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya siap melawan tim manapun di partai Final Piala Capital One Cup musim ini andai timnya mampu untuk menembus babak puncak ajang tersebut.

Saat ini The Reds memang memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa tampil di partai Final Capital One Cup. Pasalnya, Jordan Henderson cs telah memiliki keunggulan 1-0 dalam leg pertama semifinal melawan Stoke City. Kedua tim ini akan kembali bertemu dalam pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Britannia Stadium pada tengah pekan ini.

Jika berhasil mempertahankan keunggulan mereka tersebut, maka di partai final nanti Liverpool sudah akan ditunggu oleh Everton ataupun Manchester City yang akan saling bentrok di babak semifinal lainnya. The Toffees yang merupakan rival sekota The Reds memiliki sedikit keunggulan usai mereka mampu menaklukkan The Citizen dengan skor 2-1 dalam pertandingan semifinal leg 1 lalu.

Namun, Klopp menegaskan siapapun yang akan menjadi lawan mereka nanti di babak final bukanlah sebuah masalah. Dirinya tetap bertekad untuk bisa mengalahkan lawan mereka tersebut jika timnya berhasil maju ke babak Final Capital One Cup musim ini.

“Pergi ke Wembley merupakan hal terbaik yang bisa anda lakukan dalam dunia sepakbola. Namun, kami tidak akan memikirkan siapa lawan kami nanti. Hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang paling besar untuk kami,” ujar Klopp.

“Jika kami akan berhadapan melawan Everton, maka kami akan berusaha untuk mengalahkan mereka. Jika kami akan bertemu dengan Manchester City, kami juga ingin untuk bisa mengalahkan mereka. Namun, pertama-tama kami harus fokus terhadap pertandingan melawan Stoke City terlebih dahulu. Setelah itu, kita baru bisa untuk berbicara lebih jauh lagi,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.