Klopp Tak Ingin Sesumbar Bawa Liverpool Ke Liga Champion Musim Depan


kloppManajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa dirinya saat ini tidak terlalu optimis bakal mampu membawa The Reds menembus zona Liga Champion pada akhir musim nanti. Menurut Klopp, timnya masih harus bekerja sangat keras hingga akhir musim nanti jika ingin bermain di Liga Champion pada musim depan.

Liverpool saat ini memang masih tertahan di papan tengah klasemen sementara dengan menghuni posisi ke-9. Mereka masih berselisih jarak mencapai enam angka dari Arsenal yang menghuni batas akhir zona Liga Champion saat ini.

Meski demikian, saat ini skuat Liverpool tengah berada dalam performa yang bagus usai mereka sukses menghajar tim kuat Manchester City dengan skor telak 1-4 pada akhir pekan lalu. Namun, Klopp terlihat tidak ingin sesumbar menyusul dengan kemenangan meyakinkan timnya tersebut.

“Ini hanya sebuah kemenangan yang kami raih. Kami tidak bisa langsung mengubah target klub di akhir musim nanti hanya dengan sebuah kemenangan ini. Saya mengerti bahwa Liga Champion akan menawarkan banyak pemasukan untuk tim, namun saya tidak bisa menjanjikan akan hal itu untuk saat ini,” ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

“Kami sendiri baru saja menelan kekalahan ketika menghadapi Crystal Palace pada dua pekan lalu. Sehingga saya tidak bisa mengatakan bahwa tim ini sudah cukup kuat hanya karena kemenangan atas Manchester City pekan lalu. Kami masih harus terus bekerja keras untuk saat ini,” lanjutnya.

Swansea City akan menjadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi oleh The Reds pada akhir pekan nanti. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini berhasrat untuk bisa meneruskan catatan kemenangan mereka saat menjamu Swansea City di Anfield Stadium pada akhir pekan nanti.

“Saya akan lebih senang jika berhasil meraih kemenangan seperti saat mengalahkan Manchester City di Anfield. Akhir pekan nanti Swansea City akan menjadi lawan kami berikutnya. Namun, hingga saat ini saya masih belum begitu mengenal bagaimana cara mereka bermain,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.