Kecemasan Mourinho Di Liga Europa Terwujud


MGngRNnbuHoiqTJH4xMDoxOjBzMTt2bJKekhawatiran sang manager Manchester United, Jose Mourinho saat melakukan pengundian Liga Europa terwujud. Tim yang mendapat julukan sebagai Setan Merah ini ternyata harus menghadapi tim wakil Rusia, FC Rostov.

Hasil undian pada tanggal 24 Feb 2017 jumat ini mempertemukan Manchester United dengan FC Rostov, yang memperoleh peringkat kedua pada Liga Primer Rusia musim lalu. Kecemasan Mourinho tidak hanya karena permainan klun-klub Europa Timur yang doyan menyulitkan permainan tim Inggris, terutama di kelas Liga Europa. Bertemunya Manchester United dengan Rostov ibarat kebalikan dari harapan sang pelatih setan merah. Dari segi permainan maupun teknik harus disesuaikan kembali khusus untuk melawan tim yang tidak bisa dianggap remeh ini. Rostov yang merupakan tim lungsuran dari Liga Champions ini akan turun ke level ke Liga Europa setelah selesai ke peringkat tiga pada fase group. Rostov juga berposisi dibelakang tim-tim unggul Group D yakni ATMadrid dan FC Bayern Muenchen.

Beberapa rekor tercatat bahwa Rostov juga memiliki history yang cukup baik di Liga Champions. Mereka mampu menumbangkan Ajax Amsterdam dan Anderlecht di babak kualifikasi dan meraih hasil yang memuaskan melawan Batern serta Atletico

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.