Juventus Terus Pantau Perkembangan Saul Niguez


saulJuara bertahan Serie A, Juventus kabarnya sampai saat ini masih terus mengamati perkembangan dari gelandang milik Atletico Madrid, Saul Niguez. Bahkan nama Saul diyakini akan menjadi salah satu pemain yang akan coba diboyong oleh pihak manajemen Bianconeri pada bursa transfer pemain musim panas tahun depan.

Saat ini pihak Juventus masih terus berusaha untuk bisa memperkuat lini tengah mereka setelah sebelumnya mereka gagal memboyong Axel Witsel dari Zenit St Petersburg pada bursa transfer musim panas lalu.

Saul yang baru akan menginjak usia 22 tahun pada bulan depan saat ini masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 mendatang bersama dengan Atletico Madrid. Bagi para peminat Saul, pihak Los Rojiblancos kabarnya memasang harga mencapai 40 juta Euro. Nilai tersebut masih mungkin akan terus meningkat andai Saul terus menunjukkan performa impresif bersama dengan tim asal Madrid tersebut.

Pemain lulusan akademi Atletico Madrid itu memang berhasil mencuri perhatian sepakbola dunia berkat performa gemilang dirinya sepanjang musim lalu. Bahkan ia menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid ketika berhadapan dengan Bayern Muenchen di babak semifinal Liga Champions pada musim lalu. Saat itu ia sukses mencetak satu gol indah lewat aksi individu apik dirinya ketika kedua tim berlaga di Vicente Calderon.

Meski tertarik untuk bisa memboyong Saul nantinya, namun saat ini pihak Juventus kabarnya masih menjadikan Witsel sebagai target buruan utama timnya. Upaya untuk mendapatkan Witsel masih akan mereka lanjutkan pada bursa transfer musim dingin nanti. Andai pihak Zenit masih menolak untuk melepas pemain asal Belgia tersebut, maka Juventus berpeluang untuk mendapatkan Witsel secara gratis pada musim panas tahun depan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.