Juve Inginkan Cavani Untuk Gantikan Peran Morata-Mandzukic


edison cavaniPemandu bakat Juventus diyakini akan berada diantara para penonton yang akan memadati Stadion Parc des Princes untuk menyaksikan pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champion antara tuan rumah Paris Saint-Germain berhadapan dengan Chelsea.

Kehadiran pemandu bakat Bianconeri dalam pertandingan tersebut tak lain untuk menyaksikan aksi dari penyerang milik PSG, Edison Cavani. Semua pergerakan dari penyerang asal Uruguay tersebut akan menjadi fokus utama yang akan dievaluasi kembali untuk rencana transfer klub Serie A Italia itu.

Nama Cavani belakangan ini memang terus dikaitkan dengan ketertarikan dari pihak Juventus untuk bisa memboyong dirinya ke Juventus Stadium pada musim depan. Keinginan Juventus untuk bisa mendapatkan Cavani ini juga tidak terlepas dari performa tidak konsisten yang ditunjukkan oleh dua penyerang mereka pada musim ini yakni Alvaro Morata dan Mario Mandzukic.

Melihat penampilan inkonsistensi dari kedua pemain tersebut, Juventus diyakini siap untuk melepas keduanya ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti. Sebagai gantinya, mereka akan berusaha untuk bisa mendapatkan jasa Edison Cavani untuk musim depan.

Meski demikian, rencana Juventus untuk bisa mendapatkan Cavani tentu tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, saat ini mereka bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk bisa memiliki Cavani. Selain Juventus, dua tim besar Premier League, yakni Manchester United dan Arsenal juga disebut-sebut sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan jasa seorang Cavani pada musim depan.

Musim ini penampilan Cavani bersama dengan PSG memang cukup menjanjikan. Sejauh ini mantan bomber Napoli itu sudah berhasil menciptakan 14 gol untuk tim besutan pelatih Laurent Blanc tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.