Jovetic Senang Mampu Akhiri Puasa Golnya


Carpi FC v FC Internazionale Milano  - Serie APenyerang Inter Milan, Stevan Jovetic mengungkapkan kegembiraan dirinya usai kembali mampu menyumbangkan gol untuk La Beneamata setelah terlihat kesulitan untuk membobol gawang lawan dalam beberapa bulan terakhir.

Gol penyerang tim nasional Montenegro ini kembali lahir dalam pertandingan melawan Udinese pada akhir pekan lalu. Bermain di Friuli, Nerazurri sukses mengamankan raihan tiga angka penuh dengan kemenangan telak 0-4. Dimana salah satu gol dari empat gol kemenangan Inter Milan lahir dari penyerang pinjaman dari Manchester City tersebut.

Kegembiraan Jovetic usai gol tersebut memang terlihat wajar karena dirinya sudah cukup lama tidak mencatatkan namanya di papan skor. Terakhir kali dirinya berhasil menciptakan gol adalah ketika pada bulan Agustus lalu. Saat itu, dirinya mampu mencetak tiga gol dari dua pertandingan awal Inter. Setelah itu, dirinya absen menyumbangkan gol untuk Nerazzuri sampai pertandingan melawan Udinese tersebut. Dengan sebuah gol ke gawang Udinese, Jovetic mengaku bahwa dirinya saat ini sangat merasa lega.

“Performa kami sangat bagus dalam pertandingan kali ini. Kami menciptakan begitu banyak peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, bermain di Friuli memang tidak akan pernah berjalan dengan mudah,” ujar Jovetic.

“Saya sangat senang bisa kembali mencetak gol dan gol ini terasa telah mengangkat beban yang ada di pundak saya. Akan tetapi, dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya kecuali melawan Genoa, saya rasa bahwa saya tetap menampilkan performa yang bagus meski saya gagal menciptakan gol dalam pertandingan tersebut,” imbuhnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.