Jones Soroti Konsentrasi Pemain MU


jonesPemain belakang Manchester United, Phil Jones memberikan alasan mengapa timnya gagal membawa pulang tiga angka saat melawan Everton di Goodison Park akhir pekan lalu. Jones menilai timnya selalu kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan sehingga berujung dengan kebobolan yang mereka alami.

Hasil negatif memang harus kembali diraih oleh Setan Merah di ajang Premier League usai hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan tuan rumah Everton.

Dalam pertandingan itu, United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic di akhir babak pertama. Akan tetapi, keunggulan tersebut akhirnya sirna setelah Leighton Baines sukses menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Jones menyoroti konsentrasi bermain para pemain United usai timnya kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

“Saya kira konsentrasi para pemain kami telah menurun karena semua pemain telah mengalami kecapekan,” buka Jones.

“Musim ini kami terlalu sering kehilangan angka akibat gol lawan di menit-menit akhir pertandingan. Saya rasa kami telah melewatkan empat atau lima laga tanpa kemenangan meski kami tampil sangat mendominasi, dan hal itu kembali terjadi lagi pada pertandingan kali ini,” sambungnya.

“Kali ini kami tampil di markas Everton dan saya rasa tempat ini selalu sulit untuk ditaklukkan. Mereka selalu bermain secara langsung dan sangat sulit untuk menjaga pertahanan ketika melawan mereka. Namun kami berhasil melakukan hal tersebut hingga mereka mendapatkan penalti. Liga ini berdasarkan perolehan poin dan kami tidak memiliki poin yang cukup saat ini,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.