Joe Hart Menghargai Pep Guardiola


378E37AA00000578-4268840-image-a-4_1488310963169Salah satu alasan mengapa Joe Hart meninggalkan Manchester City adalah Pep Guardiola. Namun Hart mengklaim bahwa tidak ada rasa sakit hati sedikitpun terhadap sang manajer asal negara Spantol itu.

Joe Hart yang kehilangan statusnya sebagai kiper inti Manchester City setelah kedatangan manajer baru Pep Guardiola. Penjaga gawang asal timnas Inggris itu sekarang telah dipinjamkan ke klub italia, Torina dan tampil seadanya saja. Sementara itu, Guardiola sibuk untuk mendatangkan kiper baru yang sesuai dengan filosofinya, Claudio Bravo yang diimport dari Barcelona. Akan tetapi, Claudio Bravo yang tampil tidak terlalu bagus, dia kemudian menjadikan Willy Caballero sebagai kiper utama baru dibawah mistar gawang Manchester City.

Sudah sewajarnya jika Joe Hart sakit hati dengan perlakuan Guardiola mengingat jika dia adalah kiper utama dalam beberapa tahun terakhir, ditambah lagi Hart pernah mengantarkan Manchester Citu dua kali menjadi juara dalam liga Premier League. “Hal seperti itu sudah wajar terjadi dalam sepakbola. Apalagi sebagai manajer, Dia punya kuasa penuh untuk mengatur tim yang dilatihnya. Mungkin ini merupakan yang terbaik itu City dan saya menghargai keputusannya” Ujar Joe Hart dengan tegar dalam sebuah wawancara resmi Nasional Sports.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.