Jelang Lawatan Ke London, Pardew Puji Mourinho


pardewJuara bertahan Premier League musim lalu, Chelsea akan kedatangan tamunya Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan pekan keempat Premier League musim ini. Jelang lawatan timnya ke Stamford Bridge pada malam nanti, manajer Palace, Alan Pardew memberikan sedikit pendapat dirinya mengenai sosok manajer The Blues saat ini, Jose Mourinho. Menurut Pardew, Mourinho merupakan seorang sosok pelatih yang sangat tidak suka jika timnya mengalami kekalahan.

Pendapat Pardew ini diberikan berdasarkan apa yang dilihat dirinya pada musim lalu. Seperti diketahui, musim lalu Pardew memang sempat mengalami The Blues yang dilatih oleh Mourinho dengan skor 1-2 saat dirinya masih menjadi pelatih dari Newcastle United. Saat itu Pardew melihat Mourinho marah-marah setelah timnya mengalami kekalahan. Selain itu, Mourinho terlihat sangat kesal dengan para pemain The Magpies yang dianggap terus mengulur-ulur waktu.

Meski demikian, Pardew mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan gaya pelatih asal Portugal tersebut. Bahkan Pardew memberikan pujian kepada mantan pelatih Real Madrid itu dengan menyebutkan bahwa dirinya merupakan salah satu pelatih terbaik didunia pada saat ini. Sehingga Pardew mengaku akan selalu merasa terhormat jika dirinya memiliki kesempatan untuk bertanding melawan tim besutan seorang Jose Mourinho.

Walau Pardew mengakui jika dirinya mengagumi sosok seorang Jose Mourinho, namun Mourinho harus tetap waspada dalam kunjungan Palace ke London Barat pada kali ini. Pasalnya, selain berambisi untuk membawa timnya meraih tiga angka di kandang Chelsea malam nanti. Pardew juga akan mengusung misi pribadi dengan menjadi pelatih pertama yang mampu untuk mengalahkan Chelsea besutan Jose Mourinho dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.