Jeda Internasional Kembali Hantui Milan


ITALY SOCCER SERIE A

AC Milan akan melawat ke markas Chievo pada lanjutan pertandingan Serie A pada Senin dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Milan berambisi untuk menghentikan satu tren buruk mereka.

Di pertandingan terakhir, Milan secara heroik berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 4-3. Namun jeda internasional yang berlangsung sepanjang pekan lalu dinilai bisa merusak momentum kemenangan yang tengah dirasakan oleh penggawa Rossoneri.

Selain hal tersebut, Milan dikenal sebagai salah satu tim yang kerap mengalami kesulitan ketika bermain setelah jeda internasional. Hal inilah yang ingin dihentikan oleh pelatih Vincenzo Montella saat timnya menghadapi Chievo nanti.

“Saya membaca bahwa Milan dinilai cenderung mengalami kesulitan selepas jeda internasional. Untuk itu, kami semua harus bekerja keras agar bisa menghentikan tren negatif tersebut,” buka Montella.

“Saat ini seluruh tim ini lebih termotivasi usai kemenangan yang berhasil kami dapatkan saat melawan Sassuolo. Jika kami berhasil mengalahkan Chievo, maka saya akui akan mulai merasakan adanya dorongan untuk bisa meraih tiket ke Eropa pada musim depan,” sambungnya.

Kemenangan dalam pertandingan ini memang menjadi hal yang wajib untuk skuat Milan. Karena tambahan tiga angka akan menjadi modal yang sangat penting ketika mereka bertemu dengan juara bertahan Juventus dalam pertandingan selanjutnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.