Italia Tanpa Verratti Di EURO 2016


verrattiKabar buruk harus diterima oleh tim nasional Italia menjelang bergulirnya ajang EURO 2016 di Prancis pada bulan depan. Salah satu pilar utama Azzurri di lini tengah, Marco Verratti dipastikan tidak akan mengambil bagian dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Pemain klub Ligue 1, Paris Saint-Germain itu memang sudah sejak lama mengalami hernia. Klub Prancis itu baru-baru ini mengkonfirmasikan bahwa pemain yang bersangkutan harus segera menjalani proses operasi dalam waktu dekat untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Proses operasi Verratti akan berlangsung di Doha, Qatar pada 16 Mei mendatang. Proses pemulihan setelah operasi berlangsung diperkirakan akan memakan waktu setidaknya selama delapan pekan ke depan. Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa Verratti tidak mungkin lagi ikut dalam rombongan tim nasional Italia untuk berlaga di ajang EURO 2016 nanti.

Kabar akan absennya Verratti ini tentu sangat memusingkan bagi pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte. Pasalnya, selain Verratti, Conte juga sudah dipastikan kehilangan Claudio Marchisio di lini tengah timnya karena mengalami cedera. Dengan absennya kedua pemain tersebut, maka Conte dituntut harus mencari pengganti yang tepat untuk bisa menemukan komposisi terbaik di lini tengah timnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.