Inter Pantau Situasi Jese di Real Madrid


jeseInter Milan terlihat sangat serius dalam upaya untuk bisa mendapatkan jasa penyerang muda milik Real Madrid, Jese Rodriguez. Hal tersebut terlihat ketika pihak I Nerazzuri mengirimkan tim pencari bakat mereka untuk hadir di Santiago Bernabeu guna melihat langsung penampilan Jese kala Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain di ajang Liga Champion Rabu dini hari lalu.

Dalam laga tersebut, Jese diturunkan sebagai starter oleh pelatih Real Madrid, Rafael Benitez. Pemain berusia 22 tahun itu bermain selama 63 menit sebelum akhirnya ditarik keluar untuk digantikan oleh Lucas Vazquez.

Kehadiran tim pencari bakat Inter Milan itu diketahui bukan pertama kalinya musim ini. Nama Jese Rodriguez memang disebut-sebut sebagai pemain incaran utama Inter Milan untuk bisa didaratkan ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti.

Jese sendiri disinyalir sudah mulai tidak kerasan bermain untuk Real Madrid karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan beberapa musim terakhir ini. Akan tetapi, Jese masih akan terus melihat situasi dirinya sebelum memutuskan untuk mengambil keputusan. Dirinya akan menunggu hingga dua penyerang utama Real Madrid, Gareth Bale dan Karim Benzema pulih dari cedera yang membelit keduanya. Jika kembalinya kedua pemain tersebut membuat ia kembali tersingkir dari skuat utama Los Merengues, maka Jese diyakini takkan menolak tawaran dari Inter Januari nanti.

Ketika disinggung mengenai kabar transfer Jese tersebut, manajer Real Madrid, Rafael Benitez terlihat enggan untuk memberikan tanggapan dirinya mengenai kabar tersebut.

“Saya senang dengan performa Jese saat ini dan saya sama sekali tidak tertarik untuk membahas mengenai spekulasi yang berhubungan dengan bursa transfer pemain pada saat ini,” ucap Rafael Benitez.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.