Inter Masih Berupaya Boyong Yaya Toure


toureMasa depan Yaya Toure bersama dengan Manchester City sampai saat ini semakin tidak jelas. Pasalnya, sampai pekan kesembilan Premier League musim ini, manajer Pep Guardiola belum sekalipun memberikan kesempatan bermain kepada Toure.

Kondisi sulit Toure ini semakin diperparah oleh ulah yang sempat dilakukan oleh mantan pemain Barcelona itu beberapa waktu yang lalu. Akibat hal tersebut, hubungan Toure dan Guardiola semakin buruk.

Situasi sulit yang dialami oleh Toure ini ingin dimanfaatkan oleh Inter Milan yang memang sangat mendambakan kehadiran sosok Toure di San Siro musim ini. Bahkan kabarnya pihak manajemen Inter telah melakukan negosiasi dengan agen dari Yaya Toure yakni Dimitri Seluk.

Kabarnya pihak La Beneamata telah setuju untuk memenuhi permintaan gaji Toure sebesar 200 ribu Euro setiap pekannya atau setara dengan 2,8 miliar rupiah. Selain itu, Inter juga telah menyiapkan dana sebesar 20 juta Euro untuk diberikan kepada pihak The Citizen agar mereka bersedia melepas Toure pada bursa transfer Januari nanti.

Jika kesepakatan ini bisa terjalin, maka bisa dipastikan bahwa Toure sudah akan berganti kostum pada paruh kedua musim nanti. Pemain asal Pantai Gading itu akan mengikuti jejak dari mantan rekan setimnya di Manchester City, Stevan Jovetic yang telah lebih dulu memilih bergabung bersama dengan Inter Milan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.