Icardi Menolak Untuk Menyerah


icardi1Inter Milan harus menelan kekalahan ketika melawat ke kandang Genoa pada pertandingan giornata ke-34 Serie A dini hari tadi. Hasil ini membuat langkah I Nerazzuri untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan seamakin sulit.

Saat ini Inter masih menduduki posisi keempat klasemen sementara dan tertinggal 7 angka dari AS Roma yang menghuni posisi terakhir zona Liga Champions. Dengan hanya menyisakan empat pertandingan lagi musim ini, maka kans Inter untuk bisa melewati AS Roma terlihat sangat kecil saat ini.

Akan tetapi, kapten tim, Mauro Icardi menolak untuk mengibarkan bendera putih untuk saat ini. Penyerang asal Argentina itu ingin timnya terus berjuang dan berharap selama secara matematis mereka masih mungkin untuk mengejar perolehan poin AS Roma.

“Sebagai kapten tim, saya harus membela tim saya selama berada dalam situasi sulit seperti ini. Saya berbicara mewakili seluruh pemain yang ada di tim ini,” tutur Icardi.

“Kami mengalami kesulitan untuk mencetak gol pembuka dalam beberapa pertandingan kami sepanjang musim ini. Sial bagi kami, hal itu harus terjadi lagi dalam pertandingan kali ini,” tambahnya.

“Kami terus berusaha untuk mendapatkan gol duluan namun kami akhirnya harus menderita kebobolan. Secara matematis, kami masih mungkin untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions. Kami harus terus berjuang dan percaya akan hal tersebut,” tegasnya.

Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Genoa berhasil menekuk Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tuan rumah diciptakan oleh Sebastien De Maio di menit ke-77.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.