Ibra Akui Premier League Lebih Sulit Dari Kompetisi Lain


Manchester Utd Xl v Everton Xl - Wayne Rooney Testimonial Match - Old Trafford StadiumZlatan Ibrahimovic mengakui bahwa bermain di kompetisi Premier League lebih sulit dari yang pernah ia bayangkan sebelumnya. Menurutnya hal tersebut terjadi karena tidak ada satu timpun yang bisa tampil mendominasi di kompetisi tertinggi di Inggris tersebut.

Musim ini penyerang asal Swedia itu memang berkarir di Premier League usai memutuskan untuk bergabung bersama dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu. Sebenarnya, Ibra sempat tampil tajam di awal-awal pertandingan Manchester United pada musim ini dengan selalu mencetak gol.

Akan tetapi, setelah itu Ibra sempat mengalami krisis gol selama enam pertandingan. Kran gol Ibra baru kembali terbuka lagi pada akhir pekan lalu ketika ia berhasil membobol gawang Swansea City dua kali untuk membantu timnya menang dengan skor 1-3 di Liberty Stadium. Mengenai kondisi tersebut, Ibra mengakui bahwa memang sulit untuk berkompetisi di ajang Premier League.

“Saya rasa bisa mencetak gol dua kali lipat dari apa yang telah saya lakukan. Saya melewatkan beberapa peluang bagus yang semestinya tidak saya lewatkan,” buka Ibrahimovic.

“Namun permainan di sini memang sangat berbeda dengan liga-liga yang pernah saya jalani sebelumnya. Disini tidak ada satu timpun yang bisa terus mengendalikan pertandingan. Semua akan terus saling bergantian. Itulah yang terjadi dalam setiap pertandingan dan anda harus terbiasa dengan hal tersebut,” sambungnya.

“Saya senang dengan performa saya saat ini, namun saya tahu saya bisa tampil lebih baik lagi. Saya juga tahu bahwa tim ini mempunyai kualitas untuk melakukan hal yang lebih,” tegasnya.

Sejauh ini Manchester United masih tertahan di posisi enam klasemen sementara. Usai jeda internasional pekan ini berakhir, United akan bersiap menjamu Arsenal di Old Trafford.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.