Ibe Ungkap Kondisi Timnya Usai Dibekuk Palace


ibeLiverpool akhirnya mendapatkan kekalahan pertama mereka sejak di tangani oleh Jurgen Klopp ketika The Reds harus takluk di markas sendiri dari tamunya Crystal Palace dalam lanjutan laga Premier League pada akhir pekan lalu. Bermain di Anfield Stadium, The Reds dibekuk oleh tamunya tersebut dengan skor 1-2. Menyusul hasil negatif ini, pemain muda Liverpool, Jordon Ibe mengaku bahwa seluruh penggawa The Reds merasa sangat marah dan kecewa.

Liverpool sebenarnya bisa saja mendapatkan minimal satu angka dalam pertandingan itu setelah gelandang serang asal Brasil, Philippe Coutinho sukses membalas gol yang dicetak oleh pemain Crystal Palace, Yannick Bolasie di babak pertama. Akan tetapi, harapan The Reds untuk bisa mendapatkan poin dalam pertandingan itu sirna setelah Scott Dann sukses mencetak gol kemenangan bagi timnya di menit-menit akhir pertandingan.

“Kami sangat kecewa, semua orang marah dengan kekalahan yang kami dapatkan ini. Kami sebenarnya bermain bagus dalam pertandingan ini dan menciptakan banyak peluang. Namun kami gagal untuk mencetak gol tambahan,” ujar Ibe.

Ibe menilai bahwa kekalahan yang dialami oleh timnya ini karena mereka gagal memulai pertandingan dengan baik sehingga pada akhirnya mereka harus rela untuk mendapatkan kekalahan dari Crystal Palace tersebut.

“Tentu saja hasil ini akan menghadirkan efek bagi sebagaian pemain. Akan tetapi, kami harus bisa melupakan hasil negatif ini dan berusaha untuk terus melaju. Kami harap kami akan kembali mampu meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.