Hiddink Tak Puas 1 Poin Di Anfield


hiddinkGuus Hiddink mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak puas meski timnya mampu menahan imbang tuan rumah Liverpool di Anfield Stadium dini hari tadi.

Dalam pertandingan itu Chelsea memang terlihat tampil bagus usai baru saja menelan kekalahan dari tuan rumah Sunderland dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu. The Blues bahkan sempat memimpin terlebih dahulu melalai aksi solo cantik dari bintang mereka, Eden Hazard.

Kemenangan Chelsea yang sudah didepan mata buyar setelah kiper kedua mereka, Asmir Begovic melakukan sebuah kesalahan di penghujung babak kedua yang membuat Christian Benteke mampu menyamakan kedudukan. Hiddink menilai bahwa timnya seharusnya bisa mengakhiri laga lebih cepat dengan menciptakan gol kedua.

“Kami telah menampilkan performa yang bagus usai mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Kami selalu mengincar kemenangan dalam setiap pertandingan yang kami jalani dan kali ini kami tidak beruntung di menit-menit akhir pertandingan,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

“Kami harusnya mampu mengakhiri pertandingan ini dengan lebih cepat dan akhirnya kami hanya bisa mendapatkan satu poin. Saya sangat kecewa dengan hasil tersebut. Hazard bermain sangat luar biasa kali ini dan ia terlihat semakin fit setiap pekannya,” lanjutnya.

“Saya senang dengan performa ia saat ini. Musim ini ia harus mengalami beberapa gangguan cedera dan kini ia sudah kembali ke performa terbaiknya. Saya sangat senang dengan hal tersebut. Selain Hazard, semua pemain juga sudah menunjukkan bahwa mereka sangat menikmati sepakbola,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.