Henderson Terancam Akhiri Musim Ini Lebih Cepat


henderson1Publik Liverpool saat ini tengah was-was dengan kabar cedera lutut yang dialami oleh kapten tim mereka, Jordan Henderson. Apalagi manajer The Reds, Jurgen Klopp menilai bahwa cedera yang dialami oleh Henderson tersebut terlihat cukup serius.

Cedera ini didapatkan oleh Henderson ketika bermain menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama babak delapan besar Europa League pada dini hari kemarin. Dipercaya untuk turun sejak awal pertandingan, Henderson hanya mampu menyelesaikan satu babak pertandingan karena terlihat mengalami masalah dengan lututnya.

Tak ingin mengambil resiko, Klopp akhirnya mengganti Henderson dengan Joe Allen ketika memasuki babak kedua. Usai pertandingan berakhir, Klopp menyebut bahwa cedera yang menimpa Henderson tersebut sepertinya sangat tidak baik dan cukup mengkhawatirkan.

“Apa yang dialami oleh Henderson sungguh sangat mengecewakan. Ia harus mendapatkan cedera lutut dan kondisi dirinya terlihat sangat tidak baik saat ini. Sebuah kabar buruk untuk kami dan kami akan memastikan kondisi terkini dirinya dengan melakukan scan dalam waktu dekat ini,” ucap Klopp.

Meski terancam akan kehilangan Henderson hingga akhir musim nanti, namun Liverpool mendapatkan hasil yang cukup positif dalam pertandingan Liga Eropa tersebut. The Reds berhasil memaksakan hasil imbang setelah gol Divock Origi hanya mampu dibalas sekali oleh Borussia Dortmund melalui gol dari Mats Hummels.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.