Hajar Milan, Insigne Tatap Scudetto


insigneNapoli berhasil bermain gemilang ketika bertamu ke San Siro untuk menghadapi tuan rumah AC Milan pada giornata ke-7 Serie A dini hari tadi. Datang dengan status belum pernah menang di laga tandang Serie A musim ini, I Partenopei secara meyakinkan menghajar tuan rumah Milan dengan skor telak 4-0. Berkat hasil gemilang tersebut, gelandang Napoli, Lorenzo Insigne tak membantah timnya berambisi untuk meraih Scudetto pada musim ini.

Kemenangan atas AC Milan ini memang menjadi rentetan kemenangan Napoli atas tim-tim besar Serie A dalam dua pertandingan terakhir. Sebelumnya pada akhir pekan lalu tim besutan pelatih Mauriccio Sarri itu juga sukses membungkan juara bertahan Juventus dengan skor 2-1 di San Paolo. Sehingga tidak mengherankan jika Napoli kini melirik Scudetto menyusul dua hasil hebat tersebut. Namun demikian, Insigne mengakui bahwa jalan untuk mewujudkan ambisi mereka tersebut masih sangay panjang musim ini. Apalagi saat ini Napoli masih berselisih enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina yang telah meraup 18 angka dari 7 pertandingan.

“Bisakah skuat yang ada saat ini memenangkan gelar Scudetto musim ini? Kompetisi masih sangat panjang hingga akhir musim nanti. Akan tetapi, kami akan terus bekerja keras dan akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik hingga akhir kompetisi. Setelah itu kita bisa lihat apa yang akan kami peroleh nanti,” tegas Insigne.

Gelandang mungil tim nasional Italia ini memang tampil hebat ketika membawa Napoli menjungkalkan AC Milan di San Siro dini hari tadi. Lorenzo Insigne sukses menggetarkan jala gawang AC Milan dua kali berkat dua golnya. Selain itu, dirinya juga menjadi kreator atas gol yang diciptakan oleh Allan. Satu gol tambahan dalam pertandingan tersebut lahir dari gol bunuh diri pemain belakang Rossoneri, Rodrigo Ely.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.