Guardiola Akui Melatih City Tidak Mudah


pep-guardiola-monaco-manchester-city-champions-league-15032017_kjjm4wcvs73d1d30js0pw5fjpPep Guardiola mengakui menjadi manajer Manchester City memang tidak semudah menangani Barcelona atau Bayern Munich. Akan tetapi, hal itu malah membuat Pep Guardiola semakin tertantang.

Guardiola adalah seorang pelatih yang cukup mantap dengan segudang prestasi yang didapat saat menangani Barcelona dan Bayern Munich. Terutama di Barcelona ketika namanya melonjak saat memberi tiga gelar di musim pertamanya pada tahun 2008/2009 silam. Pep Guardiola juga menerapkan taktik yang paling memukau di Barcelona dengan julukan tiki-taka yang sangat mendunia dan berujung 14 gelar selama empat tahun.

Jadi, wajar saja jika Manchester City begitu ngebet mendatangkan Guardiola mengingat mereka ingin menaklukkan Eropa setelah dalam lima tahun belakangan hanya berjaya di kompetisi domestik saja. ”Akan butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan tim yang saya inginkan. Untuk berbagai alasan, di klub lain, memang sedikit lebih mudah. Di sini memang lebih lama,” Ujar Pep Guardiola.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.