Gol Ramos Ke gawang Barca Dipersembahkan Untuk Chapecoense


ramos2Real Madrid sukses menjaga jarak poin dengan rival abadi mereka, Barcelona usai menahan imbang Blaugrana di Camp Nou dalam lanjutan pertandingan La Liga Sabtu malam WIB. Gol menit-menit akhir Ramos sukses menghindarkan Madrid dari kekalahan dalam pertandingan tersebut.

Barcelona sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-55 setelah penyerang mereka, Luis Suarez mampu menjebol gawang Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas. Akan tetapi, petaka untuk Barca hadir di penghujung laga, tepatnya pada menit ke-90 setelah kapten Real Madrid, Sergio Ramos sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan melalui sundulan kepalanya. Skor 1-1 ini akhirnya menutup laga bertajuk El Clasico itu kali ini.

Usai pertandingan berakhir, melalui akun pribadi miliknya, Ramos menyatakan bahwa gol tersebut ia persembahkan untuk seluruh keluarga korban tragedi Chapecoense. Seperti diketahui, dunia sepakbola memang tengah berduka setelah pesawat yang membawa skuat Chapecoense jatuh di Kolombia beberapa waktu yang lalu. Dalam insiden tersebut, hampir seluruh skuat Chapecoense dinyatakan tewas.

“Momen dan gol saya kali ini saya persembahkan kepada seluruh keluarga korban Chapecoense,” tulis Ramos di akun pribadi miliknya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.