Gary Neville Resmi Gantikan Posisi Nuno di Valencia


nevilleMantan bek kanan Manchester United, Gary Neville akhirnya akan segera memulai karier sebagai pelatih dalam waktu dekat ini. Hal ini menyusul dengan penunjukkan secara resmi dari pihak klub La Liga, Valencia yang memilih mantan bek tim nasional Inggris itu untuk menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Nuno Espirito Santo.

Neville yang sebelumnya bekerja sebagai pundit dan staf pelatih tim nasional Inggris itu telah menyetujui kontrak yang akan mengikatnya di Valencia hingga akhir musim ini. Penunjukkan ini dilakukan setelah pihak manajemen El Che memutuskan untuk memecat Nuno Espirito Santo setelah tim yang bermarkas di Mestalla itu menelan kekalahan dalam pertandingan melawan Sevilla pada akhir pekan lalu.

“Saya sangat senang dengan kesempatan untuk langsung melatih tim sebesar Valencia,” ujar Neville.

“Valencia merupakan salah satu tim besar di Eropa. Dimana saya tahu bahwa semangat dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh fans mereka ketika saya masih aktif sebagai pemain. Saya ingin segera memulai memimpin tim yang memiliki begitu banyak pemain bertalenta disini dan saya sudah sangat siap untuk menghadapi tantangan yang akan saya hadapi bersama dengan Valencia ke depannya,” pungkasnya.

Neville akan memulai debut kepelatihan dirinya dengan memimpin skuat Valencia menghadapi Olympique Lyon dalam matchday terakhir ajang Liga Champion pada tengah pekan depan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.