Gabriel Jesus Akui Dibujuk Neymar Ke Barca


gabriel-jesusPenyerang anyar Manchester City, Gabriel Jesus mengaku bahwa dirinya telah menolak tawaran bergabung bersama dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Gabriel memutuskan untuk meninggalkan Palmeiras pada bulan Januari nanti untuk bergabung bersama dengan The Citizen. Saat ini penyerang tim nasional Brasil itu diketahui telah berada di Inggris guna menjalani latihan bersama dengan rekan-rekan setimnya di Manchester City.

Penyerang muda Brasil itu mengaku bahwa dirinya mendapat bujukan dari Neymar untuk berkarir di Spanyol dengan bergabung bersama Barcelona. Namun ia akhirnya menjatuhkan pilihan untuk lebih memilih bergabung bersama dengan City.

“Neymar membujuk saya agar bersedia berkarir di Spanyol bersama dengan Barcelona, sementara Fernandinho mengatakan kepada saya untuk datang ke Inggris,” Gabriel.

“Keputusan saya ini benar-benar tidak ada hubungan dengan Sao Paulo. Saya merasa bahwa potensi terbaik saya akan keluar ketika tampil di ajang Premier League,” sambungnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.