Frustasi Jadi Faktor Ramires Tinggalkan The Blues


ramiresMantan gelandang Chelsea yang saat ini bermain di klub Liga China, Ramires membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia bersedia bermain bersama dengan Jiangsu Suning hanya karena faktor uang semata. Pemain asal Brasil itu mengaku merasa frustasi dengan situasi yang ia alami di Chelsea sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Ramires bermain untuk klub London Barat itu sejak tahun 2010 hingga tahun 2016. Selama membela The Blues, ia sukses mencatatkan 250 penampilan di semua kompetisi. Akan tetapi, ia menjalani waktu yang cukup buruk di musim terakhirnya sebelum memutuskan untuk hengkang.

“Saya mendengar banyak orang yang mengatakan bahwa tujuan saya bergabung dengan klub Tiongkok hanya untuk mencari uang. Hal itu sama sekali tidak benar,” ungkap Ramires.

“Jika anda melihat situasi saya sebelum memutuskan untuk pindah dari Chelsea, maka anda akan dapat melihat bahwa saat itu saya hanya merupakan opsi terakhir bagi manajer Guus Hiddink untuk bermain di posisi saya. Hal itu membuat saya benar-benar merasa frustasi,” lanjutnya.

Posisi Ramires memang terlihat sangat terpinggirkan dari skuat Chelsea sejak kedatangan Hiddink pada pertengahan musim lalu. Pada musim terakhirnya di Chelsea, Ramires hanya mampu mencatatkan 12 penampilan. Ia akhirnya memutuskan untuk hengkang setelah mendapatkan tawaran sebesar 26 juta Euro dari Jiangsu Suning.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.