Ferguson Masih Kecewa Zaha Gagal Bersinar Bersama MU


zahaManajer Crystal Palace, Alan Pardew mengaku bahwa manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson sampai saat ini masih kecewa karena mantan anak asuhnya di Old Trafford, Wilfried Zaha gagal meraih kesuksesan bersama dengan United.

Pelatih asal Skotlandia itu merekrut Zaha pada tahun 2013 silam dari Palace. Namun, karier Zaha bersama dengan The Red Devils tidak berjalan dengan baik sehingga dua musim berikutnya, manajer United saat ini, Louis Van Gaal memutuskan untuk menjual kembali Zaha ke mantan klubnya.

Usai memastikan melaju ke babak Final Piala FA musim ini, Pardew mengaku bahwa Ferguson masih sering menanyakan mengenai Zaha kepada dirinya. Palace sendiri akan berhadapan dengan Manchester United dalam babak final yang akan berlangsung di Wembley Stadium tersebut bulan depan.

“Zaha sebenarnya mengalami sedikit cedera sebelumnya pertandingan melawan Watford ini. Kami sempat khawatir mengenai kondisi dirinya. Namun, dirinya sanggup bermain dan hampir saja mencetak sebuah gol indah di babak semifinal ini,” ucap Pardew.

“Laga Final nanti akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi dirinya. Ia mempunyai talenta yang sangat besar. Ferguson masih sering membicarakan mengenai dirinya bersama dengan saya. Melihat hal tersebut, saya rasa ia masih kecewa karena Zaha gagal meraih kesuksesan bersama dengan United sebelumnya,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.