Evra Belum Pasti Tinggalkan Juve Januari Ini


evraAgen Patrice Evra, Federico Pastorello membantah kabar yang menyebutkan bahwa kliennya akan segera meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Ia menegaskan bahwa Evra saat ini tidak memiliki niat untuk bergabung bersama dengan Manchester United maupun Valencia.

Musim ini mungkin akan menjadi musim terakhir bagi Evra bersama dengan Bianconeri. Pasalnya, kontrak pemain berusia 35 tahun itu memang akan segera berakhir pada musim panas nanti.

Meski kontrak Evra akan segera berakhir, namun pihak Juventus belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjangan kontraknya. Melihat situasi tersebut, maka terbuka kans bagi klub lain untuk melakukan pembicaraan dengan bek asal Prancis tersebut. Meski demikian, Pastorello menegaskan bahwa kliennya bisa saja tetap bertahan di J-Stadium setelah bulan Januari ini.

“Ia masih belum pasti akan pergi dari klub ini. Keputusan mengenai masa depannya baru bisa kita lihat beberapa hari ke depan,” ujar Pastorello.

Sejak direkrut dari Manchester United, Evra telah tampil sebanyak 82 pertandingan bersama dengan Juventus. Ia sukses menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist untuk timnya sampai saat ini. Bersama Bianconeri ia telah memenangi dua Scudetto, dua Coppa Italia dan juga Piala Super Coppa Italia.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.