Eric Dier Berstatus Tak Dijual


Tottenham Hotspur v Swansea City - Premier LeagueBintang muda milik Tottenham Hotspur, Eric Dier kabarnya menjadi salah satu pemain yang paling banyak diincar oleh klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim dingin ini. Bayern Munich dan Chelsea disebut-sebut sebagai klub paling serius memburu tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut bulan Januari nanti.

Menanggapi hal tersebut, manajer Spurs, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepas Dier ke klub manapun pada bursa transfer musim dingin ini. Pelatih asal Argentina itu meyakini bahwa gelandang tim nasional Inggris itu akan meraih kesuksesan bersama dengan The Lilywhites kedepannya.

Saat ini Dier masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang setelah ia baru saja menyetujui ikatan kontrak baru bersama dengan Spurs pada bulan September lalu.

“Saya tidak akan melepas dirinya ke klub lain. Eric Dier adalah pemain kami,” tegas Pochettino.

“Ia masih terikat kontrak jangka panjang bersama dengan kami dan kami juga telah memberikan kenaikkan gaji kepadanya usai gelara EURO 2016 lalu. Tidak ada keraguan bahwa ia adalah bagian dari masa depan kami,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.