Enrique Sebut Lini Depan Barca Kurang Tajam Kala Hadapi Valencia


enriquePelatih Barcelona, Luis Enrique mengakui dirinya merasa kecewa karena hanya mampu bermain imbang dengan tuan rumah Valencia dalam lanjutan pertandingan La Liga dini hari tadi. Menurut Enrique, lini depan menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Barcelona gagal menekuk lawannya tersebut.

Bermain di markas Valencia, Stadion Mestalla, Blaugrana sebenarnya sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol yang diciptakn oleh penyerang mereka, Luis Suarez. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Santi Mina. Skor imbang 1-1 ini akhirnya bertahan hingga 90 menit pertandingan berakhir.

Selepas pertandingan tersebut, Enrique mengungkapkan sedikit kekecewaan dirinya khususnya kepada kinerja lini depan Los Cules dalam pertandingan tersebut. Karena menurut pelatih asal Spanyol tersebut, timnya terlalu banyak membuang-buang peluang.

“Valencia yang bermain dengan dukungan penuh suporter mereka mampu mencetak gol dari pergerakan hebat Paco Alcacer yang diteruskan dengan sebuah penyelesaian yang sangat baik oleh Santi Mina,” ujar Enrique.

“Kondisi lapangan berada dalam kondisi yang sangat baik. Itu bukanlah alasan kami gagal meraih kemenangan. Kami sebenarnya berhasil mendapatkan begitu banyak peluang, namun lini depan kami tampil kurang baik dalam pertandingan kali ini. Meski demikian, saya masih cukup senang dan bisa menikmati cara kami bermain kali ini,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.