Enrique Puas Meski Ditahan Imbang Leverkusen


enriquePelatih Barcelona, Luis Enrique Mengaku cukup puas dengan permainan timnya ketika Barcelona bertamu ke markas Bayer Leverkusen dalam matchday terakhir fase grup Liga Champion dini hari tadi. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona ditahan imbang oleh tuan rumah dan terlihat sangat kerepotan selama jalannya pertandingan.

Meski demikian, ada beberapa faktor yang membuat Enrique cukup senang dengan permainan Barcelona di Bay Arena tersebut. Salah satu faktor utama adalah karena banyak pemain utama Blaugrana yang diistirahatkan dalam pertandingan tersebut.

“Saya melihat ada hal positif yang ditunjukkan oleh kami dalam pertandingan ini. Saya ingin mengistirahatkan beberapa pemain utama kami yang sejauh ini sudah sangat sering bermain. Tim ini menunjukkan tanda-tanda yang sangat positif. Pertandingan ini berjalan dengan sulit karena kami harus bermain melawan tim yang benar-benar harus meraih kemenangan,” ucap Enrique.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan ujian terakhir bagi timnya sebelum memasuki babak knock-out. Siapapun lawan yang akan dihadapi oleh Barcelona dalam pertandingan babak 16 besar nanti, Enrique menyebutkan bahwa itu merupakan tim yang beruntung.

“Pertandingan melawan Bayer Leverkusen ini merupakan ujian terakhir dari tim ini. Memasuki babak 16 besar nanti, kami siap untuk bertemu dengan lawan manapun yang cukup beruntung harus melawan kami,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.