Emery Puas Curi Satu Poin Dari Emirates


emeryPelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery mengaku puas dengan raihan satu angka timnya kala bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium dalam pertandingan Liga Champions.

Dalam pertandingan itu PSG mampu tampil dominan dengan menguasai 52 persen penguasaan bola dan berhasil melepaskan sembilan tembakan. Namun kedua tim harus puas menyudahi pertandingan dengan skor akhir 2-2.

Meski tampil dihadapan pendukungnya sendiri, Arsenal terlihat sangat kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan. Tercatat tim besutan manajer Arsene Wenger itu hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat ke arah gawang. Melihat timnya tampil solid, Emery melayangkan pujian kepada para pemainnya.

“Hal paling penting adalah kami berhasil lolos ke babak berikutnya. Kami layak meraih satu angka dan berada di puncak klasemen. Semua pemain bermain kompak sebagai sebuah tim, saya sangat puas dengan hal tersebut,” ucap Emery.

“Kami bisa memberikan tekanan kepada tim yang selalu mampu tampil dominan. Saya sangat puas dengan performa dari Cavani, Matuidi dan Moura. Hasil ini sudah cukup bagi kami,” lanjutnya.

Meski sama-sama berhasil meraih 11 angka, namun PSG berhak menempati puncak klasemen karena unggul head to head atas Arsenal.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.