Duo Klub London Bersaing Dapatkan Isco


iscoDua klub Premier League sekaligus rival sekota yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur kabarnya siap bersaing untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang kreatif milik Real Madrid, Isco.

Masa depan Isco bersama dengan Los Merengues saat ini memang tidak jelas setelah dirinya kesulitan untuk bisa bersaing menembus skuat utama El Real. Sejauh ini, Zinedine Zidane baru satu kali mempercayakan Isco tampil sebagai starter musim ini.

Saat ini Isco masih terikat kontrak hingga tahun 2018 mendatang bersama dengan Real Madrid. Pihak klub kabarnya akan lebih memilih melepas Isco ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun depan daripada berusaha untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Mengetahui situasi yang dialami oleh Isco saat ini, Arsenal dan Spurs kini tengah memantau perkembangan Isco dan siap untuk memberikan tawaran bergabung kepada mantan gelandang Malaga tersebut pada bursa transfer mendatang.

Sebelumnya Isco juga telah membuka kans untuk hengkang dari Real Madrid andai situasi yang ia alami tersebut tidak berubah nantinya.

“Saya masih berusia 24 tahun saat ini dan saya membutuhkan waktu bermain yang lebih banyak. Jika saya tidak bisa menembus skuat utama di tim ini, maka saya akan berusaha untuk terus mengambil langkah maju. Saya tahu bahwa saya bisa mendapatkan kesuksesan dan jika hal itu tidak terjadi disini, maka mungkin saya akan bisa meraihnya bersama dengan klub lain,” tutur Isco.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.